ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

WARNET ARIF MENYEDIAKAN
1.INTERNET,CHATING
2.SABLON KAOS
3.PULSA
4.CETAK FOTO BERBAGAI UKURAN
5.UNDANGAN
6.SETIKER FOTO
7.JUAL DVD/VCD
8.PENGETIKAN
9.KHURSUS
PROGRAM KEAHLAIN
"multimedia"

Sabtu, 26 Februari 2011

Mempercepat Harddisk dengan Paragon Total Defrag 2009

Mempercepat Harddisk dengan Paragon Total Defrag 2009

2008 Paragon Group, mengumumkan rilis Paragon Total Defrag 2009, yang paling canggih utilitas defragmentasi hard drive tersedia.

Paragon Total Defrag 2009 berjanji untuk menyediakan layout disk paling efisien mungkin, menyediakan pengguna dengan mem-boot kali lebih cepat dan akses cepat ke file di seluruh sistem.

Produk ini didasarkan pada teknologi asli Paragon. Paragon Total Defrag 2009 akan menyediakan yang lengkap dan lengkap dan disk defragmentasi optimasi. Sebagai tambahan, pengguna akan dapat memilih pilihan yang akan tempat yang paling sering digunakan OS file dan data ke trek awal atau di luar dari piring. Ini akan menghasilkan boot kali lebih cepat dan keseluruhan kinerja sistem.

KEUNTUNGAN:

• Smart File Defragmentation untuk memaksimalkan kinerja sistem. Paragon Total Defrag 2009 melakukan aman-waktu boot defragmentation dari MQ dan paging file, online Directory Konsolidasi. Selain itu, defragments dan bergerak kritis file sistem dan file yang sering diakses bersama di eksternal (cepat) silinder dari hard disk (HDD) untuk meningkatkan performa sistem Anda. Kecepatan akses data yang ditingkatkan berarti lebih cepat virus scan, back-up, dan file pencarian.

• 9 File System Optimization Strategi untuk memenuhi kebutuhan individu setiap sistem. Total Defrag memungkinkan Anda untuk menggunakan salah satu strategi optimasi 9 partisi dari berbagai ukuran atau nomor, apakah hard drive anda adalah IDE, SATA atau SCSI.

Paragon Total Defrag 2009 adalah cepat, sederhana dan aman untuk mendapatkan sistem yang menjalankan Windows 2000, Windows XP, Windows 2003 atau Windows Vista baru pada puncak kemampuannya.

• Teknologi yang inovatif untuk membawa Anda cepat dan yang paling komprehensif
defragmentasi. Penggunaan teknologi Paragon asli memungkinkan untuk mengatasi
membangun-keterbatasan pada Windows defrag (perhatikan bahwa banyak defrag-menters komersial menggunakan Windows defragmentation API, hanya antarmuka berbeda).
Dengan demikian, tidak seperti defragmenters lain, Paragon Total Defrag 2009 bekerja di tingkat rendah, dapat mengurutkan dan memindahkan file ke eksternal (cepat) silinder dan membutuhkan kurang dari 1% dari ruang kosong pada hard drive untuk beroperasi.

• Bootable CD / DVD untuk menjalankan Paragon Total defrag tanpa instalasi. Salah satu Paragon Total Defrag 2009 komponen adalah membakar diri WindowsPE CD berbasis gambar yang dapat digunakan untuk membuat bootable CD atau DVD. Hal ini memungkinkan sistem untuk boot dan defragmentasi semua disk yang tersedia secara langsung dari bootable CD / DVD.

Password : ATGPUD2003@CW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar